Uniknya Pizza Balon di Verde Resto and Lounge yang Harus Anda Coba

Uniknya Pizza Balon di Verde Resto and Lounge yang Harus Anda Coba

Uniknya Pizza Balon di Verde Resto and Lounge yang Harus Anda Coba. Verde Resto And Lounge Bandung yang berada di  Jalan IR H Djuanda (Dago) no 177 menampilkan suasana resto yang nyaman dan interior menawan. Resto ini rupanya telah memperhitungkan secara matang konsep interior yang diusungnya, dengan memadukan material kayu dan besi, untuk kesan modern.

Verde Resto and Lounge

Verde Resto and Lounge

Beberapa sudut resto dihias dengan etalase yang memajang botol minuman atau wadah yang berisi aneka pasta atau bumbu dapur. Luas resto yang mencapai hingga sekitar 500-600 meter persegi, membuat tersedia banyak spot menarik dengan tempat duduk berbeda, dari sofa, meja makan biasa, hingga berkonsep bar. Verde Resto and Lounge akan memanjakan pengunjungnya dengan beragam sajian menggoda mulai dari makanan Itali, hingga Indonesia, lengkap dengan sup, salad, appetizer, hingga main course, dan dessert.

Verde Resto and Lounge

Salah satu menu andalan di Verde Resto And Lounge Bandung adalah Volcano Pizza. Lain dari pizza yang disajikan secara umum, Volcano Pizza akan disajikan dalam bentuk bulatan tipis seperti balon berdiameter 25 centimeter. Volcano Pizza dibuat dari roti pizza yang dipompa, sehingga berbentuk bulat. Anda akan menemukan isian aneka topping pizza seperti nanas, irisan daging asap, irisan paprika, bawang bombay, sosis, dan diberi saus tomat basic di dalamnya. Volcano Pizza sangat unik karena dibuat dengan cara dibakar dan pada bagian atasnya terdapat saus yang meleleh seperti gunung meletus. Satu Volcano Pizza akan Anda dapatkan dengan harga 42 ribuan saja untuk dibagi menjadi 8 potong.

Verde Resto and Lounge

Verde Resto and Lounge

Verde Resto And Lounge Bandung buka setiap hari dari pukul 09.00 WIB hingga 24.00 WIB. Jadi Anda bisa menikmati beragam sajian pizza kapan saja. Sambil memilih spot tempat duduk yang santai, Anda juga bisa mencoba sajian Rainbow Pizza seharga 45 ribuan. Verde memberikan kesempatan bagi para pengunjungnya untuk mencoba membuat membakar sendiri pizza yang Anda pesan, tentunya setelah Anda memperhatikan pramusajinya memberikan contoh bagaimana cara membakar pizza-nya. Sungguh pengalaman yang sangat mengasyikan bukan? Membakar sekaligus menikmati pizza buatan sendiri.(panduanwisata)

You May Also Like

One comment on “Uniknya Pizza Balon di Verde Resto and Lounge yang Harus Anda Coba”

  1. Pingback: Tenda Tuna Manado, Tempat Mantap Berburu Kuliner Tuna Segar di Malam Hari – Wisata Indonesiana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *