Tempat Liburan Paling Populer di AS

Tempat Liburan Paling Populer di AS

Tempat Liburan Paling Popiler di AS – Siapa yang tak suka liburan ke taman bermain? Hampir semua orang suka pergi ke taman bermain, mulai dari anak kecil bahkan orang dewasa. Disneyland merupakan salah satu taman bermain populer yang paling diminati, terlebih bagi mereka yang menyukai karakter-karakter Disney karena taman bermain ini dibangun dengan tema karakter Disney. Namun, belum semua negara memiliki Disneyland, berikut adalah lokasi-lokasi Disneyland berada.

 

1. Disneyland Resort, Anaheim, AS

36460692_m

Dibangun pada 1955, Disneyland yang berada di California, Amerika Serikat ini merupakan Disneyland yang pertama di dunia. Disneyland ini memiliki area seluas 206 hektar yang dibagi menjadi 2 taman tematik, yaitu Disneyland Park dan Disney’s California Adventure. Terdapat beberapa kawasan yang dapat dikunjungi para wisatawan, antara lain Adventureland, Fantasyland, Tomorrowland, Mickey’s Toontown, New Orleans Square, Main Street USA, Critter Country, dll.

 

2. Walt Disney World Resort, Lake Buena Vista, AS

Florida_m

Memiliki luas lebih dari 10.000 hektar, Disneyland di Florida ini menyandang predikat sebagai Disneyland terbesar di dunia. Taman bermain yang terletak dekat kota Orlando ini terbagi menjadi 4 kawasan. Anda dapat mengunjungi beberapa wahana, di antaranya The Magic Kingdom, Disney’s Hollywood Studios, Disney’s Animal Kingdom, dan Water Parks (Disney’s Typhon Lagoon dan Disney’s Blizzard Beach).

 

3. Tokyo Disney Resort, Jepang

Tokyo_m

Didirikan pada tahun 1983, Tokyo Disney Resort merupakan Disneyland pertama yang dibangun di luar Amerika Serikat. Disneyland ini terbagi menjadi 2 kawasan, yaitu Tokyo Disneyland dan Tokyo Disney Sea. Terdapat 7 wahana tematik di Tokyo Disney Resort, yaitu Fantasyland,s Toontown, Adventureland, Westernland, Tomorrowland, World Bazaar, dan Critter Country.

 

4. Disneyland Resort Paris, Prancis

Paris_m

Disneyland Resort Paris adalah Disneyland yang terletak di Eropa. Disneyland seluas 1.942 hektar ini dapat menjadi alternatif lain bagi yang ingin mengunjungi taman bermain. Disneyland Resort Paris terbagi menjadi 2, yaitu Disneyland Park dan Walt Disney Studios Park yang masing-masing memiliki wahana dan atraksi dengan karakter Disney yang berbeda-beda.

 

5. Hong Kong Disneyland Resort, Hong Kong

Hong Kong_ml

Hong Kong Disneyland merupakan Disneyland terkecil dibandingkan Disneyland lainnya. Berlokasi di Pulau Lantau, taman bermain ini dapat ditempuh hanya sekitar 20 menit dari bandara internasional Hong Kong. Disneyland yang pertama kali dibuka pada tahun 2005 ini memiliki 4 kawasan tematik, yaitu Main Street USA, Adventureland, Fantasyland, dan Tomorrowland. (sumber:http://www.panorama-tours.com)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *