Sensasi Makan Super ‘Aneh’ di Namaaz Dining Jakarta

Sensasi Makan Super ‘Aneh’ di Namaaz Dining Jakarta

Sensasi Makan Super ‘Aneh’ di Namaaz Dining Jakarta. Beruntung untuk anda yang bisa mencoba restoran Molecular Gastronomy pertama di Indonesia, Namaaz Dining, milik chef Andrian Ishak atau biasa dipanggil Chef Bodin. Menyajikan konsep “fun dining”, Namaaz mengusung makanan Indonesia yang di – deconstruct dan kemudian di- reconstruct sehingga penikmatnya bisa mendapatkan sebuah pengalaman makan yang menyenangkan. Hanya bisa di booking online dan berkapasitas 28 orang, menjadikan restoran ini sangat private. Harga yang di usungnya pun tidak murah IDR 1,115,000 perpax, dan sekali lagi mereka tidak melayani pengunjung yang datang langsung. Semua harus booking online maximal jam 15.00 dihari yang sama, itupun bila anda beruntung masih ada seat yang tersedia.

Harga yang mahal tersebut menjadi impas ketika pengalaman makan yang didapat di Namaaz Dining ini benar-benar mengesankan. Executive Chef Andrian Ishak berinteraksi langsung dengan anda, dan percayalah anda akan makan makanan biasa dengan rasa dan rupa yang luar biasa. Its an Art Food.

Menu di Namaaz Dining disajikan berbeda tiap 6-8 bulan / season, dengan base makanan Indonesia. Tapi ingat ini adalah restoran Molecular Gastronomy. Anda tidak pernah menduga apa yang anda makan. What you see is not what you think it is.

Minuman yang disediakannya pun hanya air mineral, karena anda wajib merasakan keindahan 17 Course makanan anda. Sistem BYOB (bring your own bottle) diperbolehkan di Namaaz Dining untuk sebotol Wine.

  1. Sate Padang

Namaaz Dining

Berbentuk Sandwich dengan lidah yang dimasak di tempratur 53 derajat selama 48 jam. Taburan hijau adalah kari dan saus coklat lurus itu adalah saus padangnya.

 

2. Pisang Bakar

Namaaz Dining

 

3. Pangsit Kuah

Namaaz Dining

Pangsit Kuah, yang ketika digigit terdapat kuah bakso didalamnya yang terbungkus semacam lapisan agar.

 

4. Asinan Bogor

Namaaz Dining

Dipadatkan diatas sedotan, dan dimakan sambil menyeruput kuahnya yang terbungkus dalam tube.

 

5. Cireng

Namaaz Dining

Cireng, dibentuk menyerupai Churros, sementara nanas dan bumbu rujak sebagai cocolannya dibuat foam.

Itu hanya sebagian menu yang disajikan oleh Namaaz Dining, total hidangan ada 17 macam yang dibuat begitu membingungkan dan mengejutkan para penikmatnya.

Sungguh luar biasa bukan restoran Namaaz Dining ini? selain reconstruction makanan yang menakjubkan, rasa dari tiap hidangan tidak dikorbankan. Porsi kecil semua tersaji dengan rasa yang sangat kuat dan merangkum apa yang biasa kita rasakan pada makanan aslinya.(soboyow)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *