Nikmati Suasana Bali di Jimbaran Outdoor Lounge Jakarta

Nikmati Suasana Bali di Jimbaran Outdoor Lounge Jakarta

Nikmati Suasana Bali di Jimbaran Outdoor Lounge Jakarta. Siapa bilang harus jauh-jauh ke Bali untuk menikmati suasana outdoor ala Jimbaran? Kini, Jimbaran Outdoor Lounge hadir di InterContinental MidPlaza – Sudirman, Jakarta, untuk menemani Anda bersantai ria sejenak di tengah hiruk-pikuk kemacetan kota Jakarta. Tempat ini resmi dibuka pada April 2014.

Lounge yang terletak pada lantai satu ini dirancang dan disiapkan secara khusus bagi para workaholic yang ingin melepas kejenuhan di Jimbaran Outdoor Lounge terhadap pekerjaan ataupun lalu lintas Jakarta yang tak hentinya sepi dari kendaraan-kendaraan yang berlalu lalang.

Oleh karena itu, Jimbaran Outdoor Lounge ini baru mulai dibuka pukul 17.00 WIB. Dengan konsep lounge yang langsung menghadap udara terbukanya, Jimbaran Outdoor Lounge mengusung konsep ala taman tropis sehingga amat menyejukan para pengunjungnya melalui hamparan pepohonan serta beragam tanaman tropis.

Hal inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa begitu banyak pengunjung berdatangan ke Jimbaran Outdoor Lounge yang cozy ini.

Jimbaran Outdoor Lounge

Jimbaran Outdoor Lounge

Jimbaran Outdoor Lounge

Berbeda dengan konsep lounge pada umumnya, St. Leger sebagai sang arsitek menghadirkan suasana baru dengan khas tropis ala Bali ke tengah Kota Jakarta yaitu dengan mengangkat tema modern kontemporer dimulai dengan penataan tempat duduk serta jembatan yang terbuat dari rotan dan juga kayu di atas sebuah kolam buatan sehingga kesan Jimbaran Outdoor Lounge jauh lebih santai.

Konsep ceria juga ditambahkan oleh sang arsitek dengan menambahkan detail-detail kecil seperti pemilihan bantal, sofa serta lampu-lampu kecil yang berwarna-warni. Tidak lupa juga untuk pemilhan tata penerangannya, St. Leger lebih memilih lampion unik sehingga membuat suasana Jimbaran Outdoor Lounge terkesan jauh lebih manis.

Atmosphere yang diciptakan juga berhasil membawa suasana yang tenang, asyik, serta cocok bagi para pengunjung untuk ber-chillaxing bersama klien, rekan kerja ataupun keluarga sambil menikmati pemandangan dari rona kemerahan berpadu oranye matahari yang tenggelam diantara gedung-gedung bertingkat di sekitarnya.

Jimbaran Outdoor Lounge juga memanjakan para pengunjungnya dengan beragam varian menu tapas dan sederetan teh buah serta cocktail dan wine yang tentunya dapat dipesan secara khusus pada wine boutique yang tersedia. Jimbaran Outdoor Lounge

 Jimbaran Outdoor Lounge

Beberapa menu yang sudah menjadi andalan Jimbaran Outdoor Lounge ini adalah Seafood Cheviche, Roasted Chili & Garlic Shrimp, dan Duck & Asian 5 Spice Sausages. Untuk rekomendasi minumannya, yang paling handal adalah Sunset In The City yang diramu oleh bar resident mixologists dengan mencampurkan vodka, Belvedere, white rum, dark rum, banana liqueur, Malibu, nanas, jeruk, krim kelapa, sirup kelapa, serta air perasan jeruk nipis.

Dari ramuannya saja sudah terasa kesegaran dan kenikmatannya, tentu Jimbaran Outdoor Lounge ini dapat melepaskan kepenatan dan kesibukan harian Anda. Selain cita rasa yang amat menggugah selera, harga makanan yang ada di lounge ini juga sesuai dengan dompet Anda yaitu dengan kisaran harga makanan Rp30 ribu – Rp180 ribu dan harga minuman Rp40 ribu – Rp150 ribu.

Karena bersebelahan dengan Grand Ballroom, maka tidaklah ragu jika banyak pengunjung yang memakai Jimbaran Outdoor Lounge ini untuk acara pesta, baik itu pernikahan, ulang tahun maupun product launching.(suara)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *