Nikmati Eksotisme Hutan Pinus di Cafe D’Pakar Bandung

Nikmati Eksotisme Hutan Pinus di Cafe D’Pakar Bandung

Nikmati Eksotisme Hutan Pinus di Cafe D’Pakar Bandung – Café D’pakar adalah café yang berdiri dipinggir tebing. Pohon pinus, pemandangan indah berupa hutan dan barisan pegunungan Tangkuban Perahu sampai Manglayang akan menemani nikmatnya santapan di Café D’pakar. Ada dua pilihan tempat disini, outdoor dan indoor.

cafe dpakar indoor

Bagian indoor café ini berupa rumah tradisional yang berbentuk joglo dari kayu jati dilengkapi dengan meja dan kursi unik yang terbuat dari kayu. Sedangkan konsep outdoor menawarkan pemandangan perbuktian dan hutan pinus. Kursi kayu membuat Wargi Bandung merasa akan semakin menyatu dengan alam karna tidak ada bising knalpot kendaraan. Jarak tiap kursi sangat lenggang. Ada yang diatas rumput, dibawah pohon dan dipojokan.

cafe dpakar3

Untuk makanan yang disajikan di Café ini tidak begitu istimewa. Karna tempat ini sebenernya menjual tempat yang indah. Makanannya ada olahan roti, mie dan nasi goreng. Untuk Minumannya berbagai variasi susu murni dan kopi. Tapi tenang aja, makanan yang sederhana ini akan menjadi eksotis karna kamu nikmatin di tempat yang eksotis pula.

cafe dpakar5

Cafe ini mulai dibuka dari Pukul 11.00 WIB sampai Pukul 18.30 WIB. Momen terbaik untuk menikmati pemandangan dari Cafe D’pakar ialah Pukul 15.00 WIB sampai Pukul 17.30 WIB. Pada saat itu adalah momen pergeseran matahari menuju waktu tenggelamnya. Dengan demikian, Anda bisa menyaksikan siluet-siluet warna-warni cantik yang dipantulkan cahaya matahari ke puncak-puncak daun pohon pinus. Tentu saja hal itu bisa Anda nikmati kalau cuaca cerah ya!

cafe dpakar4

Cafe ini juga membuka pelayanan untuk pre wedding atau acara ulang tahun. Untuk melaksanakan acara tersebut Anda bisa menyewa beberapa spot yang akan ditunjukkan oleh pelayan Cafe D’Pakar. Setelah memilih, Anda bisa menyewa lokasi tersebut dengan membayar sewa seharga mulai dari Rp 500 ribu.

cafe dpakar

Rute Menuju Cafe D’Pakar:

  • Dari arah Jl. Ir. H. Juanda (Dago) lurus menuju Dago Atas, cari arah menuju Cafe The Valley / Cafe Lisung / Takigawa Meatbar.
  • Setelah melewati The Valley / Lusing Cafe / Takigawa Meatbar, Lurus ikuti jalan sampai ketemu Kantor Desa Ciburial kemudian sebelum pesantren ada arah jalan ke kiri (Jl. Cibengang Dago).
  • Masuk arah Jl. Cibengang lurus dan ikuti jalan hingga nanti akan ada per-tigaan ambil jalan kiri lalu ikuti jalan sampai bertemu jalan beton. Lokasi tidak jauh dari jalan beton.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *