Menikmati Soto Mie Bogor di Wisata Kuliner Bekasi

Menikmati Soto Mie Bogor di Wisata Kuliner Bekasi

Menikmati Soto Mie Bogor di Wisata Kuliner Bekasi – Siap-siap kosongkan perut jika hendak berkunjung ke lokasi ini, Kawasan Wisata Kuliner (Wiskul) Kota Bekasi, Jalan Terusan Irigasi (seberang Islamic Center), Bekasi Timur.

Karena di lokasi ini menyajikan puluhan Wisata Kuliner dengan variasi harga yang terjangkau yang bisa mengenyangkan perut. Mulai dari minuman ringan, jus buah, sop durian, soto, ayam dam bebek bakar, goreng, bubur ayam, siomay, roti bakar dan lain sebagainya. Cocok untuk cemal-cemil atau makan malam dengan keluarga atau teman,  sambil menikmati suasana di jantung Kota Bekasi.

Tim mencicipi salah satu kuliner yang tersedia, Soto Mie Bogor. Makanan berkuah yang berisi irisan Tomat, risol, mie bihun, mie kuning, babat, kol, daging sapi dan kikil itu sepertinya lezat jika disantap sore hari. Dari perjalanan menuju Wisata Kuliner, sudah terbayangkan kuah panas, yang pedas dan menggoda selera.

Dari penyajiannya, Soto Mie Bogor di Wisata Kuliner ini tidak berbeda dari umumnya. Yang beda hanya rasa kuahnya, lebih gurih, kental dan lezat. Tidak asin atau manis, sehingga penikmat soto bisa menambahkan garam atau cuka juga pedas sesuai selera.

Panas kuahnya tidak terlalu panas,tidak juga hangat jadi bisa langsung disantap. Selain kuah, sajian nasi-nya pun berbeda. Dibungkus dengan daun pisang hingga berbentuk segitiga, pas disantap dengan kental kuah soto. Soal harga, ternyata penikmat Wisata Kuliner tak perlu membayar mahal untuk santapan lezat ini, cukup dengan Rp14 ribu bisa menikmati seporsi soto dengan nasi bungkusnya. (pojoksatu)

You May Also Like

One comment on “Menikmati Soto Mie Bogor di Wisata Kuliner Bekasi”

  1. Pingback: Menikmati Siomay Kita di Wisata Kuliner Bekasi – Wisata Indonesiana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *