Menikmati Keindahan Surga di Pantai Mandorak NTT

Menikmati Keindahan Surga di Pantai Mandorak NTT

Menikmati Keindahan Surga di Pantai Mandorak NTT  Pantai Mandorak merupakan salah satu pantai yang tersembunyi dan memiliki pesona alam yang sangat indah. Pantai Mandorak beach terletak di desa Pero Batang, kecamatan Kodi, kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur.

Pantai pasir putih yang berhiaskan batu karang dengan deburan ombak yang keras menjadi daya tarik alam yang unik di tempat wisata ini. Pantai Mandorak terletak jauh dari kota dan keramain sehingga Anda akan merasa sangat tenang serta nyaman ketika berada di pantai ini.

mado2

Berjarak 42 Km dari Tambolaka Ibukota kabupaten Sumba Barat Daya, jalan sudah beraspal dan sekitar 4 km jalan masih pengerasan menuju obyek. Belum ada angkutan umum menuju obyek wisata dan harus menyewa travel atau ojek.

mado

Anda bisa menempuh waktu kurang lebih 30 menit dari pero batang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat untuk bisa sampai di lokasi Pantai Mendorak.

Pantai Madorak memiliki hamparan pasir putih yang bersih dan menyala seperti mutiara. Anda akan betah untuk berlama-lama di pantai ini. Penduduk lokal biasanya menaruh perahunya di dekat pantai sehabis melaut. Saat menjelang senja, jangan buru-buru meninggalkan pantai, luangkan waktu sejenak untuk melihat megahnya pemandangan sunset di pantai mandorak ini.

mado1

Berlatar tebing-tebing tinggi, pengalaman mengunjungi Pantai Mandorak yang terletak di daerah Sumba Barat Daya ini sungguh mengesankan. Warna toska yang mendominasi pantai menunjukkan betapa beningnya pantai ini.

mado3

Ombak di Pantai Mandorak ini juga keras yang menjadi ciri khas daerah pantai di pesisir Selatan. Selain itu, di tempat ini juga terdapat curug yang dapat digunakan untuk mandi oleh para pengunjung.(mp)

Baca juga:

You May Also Like

2 comments on “Menikmati Keindahan Surga di Pantai Mandorak NTT”

  1. Pingback: Pemandangan Pantai Bara yang Indah di Bulukumba – Wisata Indonesiana

  2. Pingback: Pesona Kepulauan Anambas “Raja Ampat” Dari Pelosok Riau – Wisata Indonesiana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *