Menikmati Keindahan Surga di Bukit Berahu Belitung

Menikmati Keindahan Surga di Bukit Berahu Belitung

Menikmati Keindahan Surga di Bukit Berahu Belitung Di Belitung ada sebuah objek wisata yang memadukan antara pantai dan juga bukit. Objek wisata tersebut adalah Bukit Berahu yang berada di sebuah kampung nelayan Tanjung Binga yaitu di Desa Tanjung Binga, Kecamatan Sijuk. Lokasinya cukup dekat dengan Pantai Tanjung Kelayang yaitu sekitar 4 km dan dari Kota Tanjung Pandan sekitar 18 km yang merupakan kota paling besar yang ada di Belitung. Akses jalan menuju objek wisata Bukit Berahu tersebut sudah beraspal dan mulus sehingga dengan setengah perjalanan saja sudah bisa sampai ke lokasi wisata yang diinginkan.

berahu1

Fasilitas dan Keadaan Di Bukit Berahu

Karena berada di kawasan berbukit maka di Bukit Berahu terdapat bangunan restoran dan juga kolam renang yang bisa dinikmati baik bersama dengan teman-teman atau pun keluarga serta orang-orang terkasih di Belitung. di bawah bangunannya ada cottage atau pun bungalow bukit yang memiliki pinggir pantai yang berpasir putih. Pemandangannya indah, masih alami dan selalu mempesona mata yang memandang di kawasan Bukit Berahu tersebut. Keadaan ini pun menjadikan banyak orang bisa melupakan kepenatan kerja dan kesibukan sehari-hari.

berahu3

Paket Wisata ke Belitung menyajikan sebuah suasana yang membuat rileks sehingga semua peserta mendapatkan apa yang mereka inginkan dengan baik. Ada sebuah kegiatan Bukit Berahu yang disenangi para wisatawan yang datang ke tempat ini yaitu menikmati matahari tenggelam sambil menikmati keindahan alam sekitar yang ditemani dengan kopi juga pisang goreng khas Bukit Berahu. Keadaan seperti ini pun akan sangat memorable jika dihabiskan bersama dengan orang terkasih. maka direkomendasikan untuk mengajak salah satu atau seluruh keluarga menginap di Belitung dan di tempat berbukit-bukit tersebut.

berahu5

Ketika pagi sudah menampakkan dirinya, di Bukit Berahu ada banyak perahu yang sengaja ditambatkan dan juga menghargai sebuah pagi yang datang bersama dengan keindahan dan ucapan penuh kesyukurandi Belitung. Ketika malam tiba inilah waktu yang tepat untuk melebarkan perahu-perahu nelayan yang akan mencari ikan di lautan lepas. Jika dilihat lagi lebih detail maka perahu tersebut terlihat seperti bintik atau lilin kecil yang menyala yang memberikan penerangan meskipun kecil. (belitungoktour)

Baca juga:

 

You May Also Like

3 comments on “Menikmati Keindahan Surga di Bukit Berahu Belitung”

  1. Pingback: Keindahan Potret Pulau Kelagian Kecil yang Wajib Anda Kunjungi – Wisata Indonesiana

  2. Pingback: Menikmati Keindahan Pulau Saronde Gorontalo – Wisata Indonesiana

  3. Pingback: Pulau Pahawang, Pulau yang Cantiknya Kebangetan di Lampung – Wisata Indonesiana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *