Menikmati Keindahan Nusa Lembongan Dari Atas Langit

Menikmati Keindahan Nusa Lembongan Dari Atas Langit

Menikmati Keindahan Nusa Lembongan Dari Atas Langit – Air Bali Helicopter Sky Tours menawarkan paket perjalanan terbaru yaitu Lembongan Helicopter Tours. Miranda Hebert, General Manager Air Bali Helicopter Sky Tours, mengatakan pihaknya melihat potensi pariwisata yang cukup besar di Nusa Lembongan sehingga pihaknya ingin mengembangkannya.

“Dengan tur tersebut, kami ingin memberikan aktivitas baru bagi para wisatawan karena Nusa Lembongan mempunyai keindahan serta pesona tersendiri, yang tidak kalah bagusnya dengan destinasi pariwisata lainnya di Bali. Jumlah kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang mengunjungi Nusa Lembongan juga semakin banyak, dimana kami melihat ini sebagai potensi untuk mengembangkan bisnis,” paparnya, Sabtu (9/4/2016).

Dia menambahkan, sejauh ini kegiatan wisatawan di Nusa Lembongan masih terbatas pada water sport seperti snorkeling, banana boat, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, pihaknya ingin memberikan pilihan baru untuk menikmati keindahan Nusa Lembongan dari udara.

“Dalam tur ini ada tiga pilihan waktu, yang pertama selama 10 menit mengelilingi Nusa Lembongan dengan harga Rp1,4 juta per orang, yang kedua mengelilingi Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan selama 15 menit dengan harga Rp2,06 juta per orang, dan yang ketiga yaitu mengelilingi Nusa Lembongan, Nusa Ceningan, dan Nusa Penida selama 30 menit dengan harga Rp3,25 juta per orang,” paparnya.

Pihaknya juga telah bekerjasama dengan beberapa penyedia akomodasi pariwisata untuk menjadi lokasi meeting point serta sebagai tempat singgah bagi wisatawan untuk bersantai menikmati suasana di Nusa Lembongan maupun untuk menginap disana.

“Kami juga bekerjasama dengan Sandy Bay Beach Club sebagai penyedia akomodasi bagi wisatawan yang ingin bersantai sekaligus menikmati santap makan siang di Nusa Lembongan, kemudian juga dengan salah satu vila di Nusa Lembongan, dan Aneecha Bali Yacht bagi mereka yang ingin merasakan perjalanan lainnya melalui jalur laut,” ujarnya.

Araminta Ingram atau biasa dipanggil Shush, Managing Director Sandy Bay Beach Club, mengatakan dengan kerjasama tersebut pihaknya berharap dapat berkontribusi meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan serta memberikan pilihan baru bagi wisatawan yang datang ke Nusa Lembongan.

“Kami mulai membuka usaha ini sekitar 6 tahun yang lalu, dimana saat itu wilayah ini belum terlalu dikenal sehingga kami sadar bahwa kami harus membuat upaya yang lebih lagi. Sekarang semuanya sudah berkembang, destinasi ini semakin dikenal oleh wisatawan dan kami selalu berusaha membuat inovasi untuk memberikan yang terbaik bagi wisatawan. Menikmati Nusa Lembongan lewat udara merupakan salah satu daya tarik wisata yang menurut kami akan dapat menjaring minat dan meningkatkan jumlah kunjungan ke Nusa Lembongan,” jelasnya.

Senada dengan Araminta, Dewa Ayu Murdani, Director of Sales Aneecha Bali Yacht, menuturkan dengan kerjasama tersebut wisatawan yang menggunakan yacht juga akan mempunyai pilihan untuk menikmati pemandangan Nusa Lembongan melalui udara.
“Lembongan Helicopter Tours ini menjadi pilihan kegiatan yang lebih bervariasi bagi tamu kami untuk menikmati wisata di Nusa Lembongan karena selama ini kami hanya menawarkan water activity kepada mereka,” cetusnya. (bisnis)

Baca juga:

You May Also Like

One comment on “Menikmati Keindahan Nusa Lembongan Dari Atas Langit”

  1. Pingback: Pesona Kepulauan Rote “Surga Tersembunyi” Indonesia dari Pelosok Timur – Wisata Indonesiana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *