Melepas Penat di Bukit Teletubbies Gunung Bromo

Melepas Penat di Bukit Teletubbies Gunung Bromo

Melepas Penat di Bukit Teletubbies Gunung Bromo – Bukit Teletubbies Gunung Bromo adalah salah satu lokasi wisata di bromo yang menjadi pilihan terbaik selain penanjakan sunrise bromo dan kawah bromo,bukit teletubbies bromo berada disebelah timur gunung bromo,untuk menuju lokasi ini biasanya pengunjung bromo sewa jeep hartop bromo dan menjadi 1 paket kunjungan dengan objek wisata di bromo lainnya.Untuk mengunjungi lokasi bukit teletubbies,waktu terbaik adalah ketika memasuki musim semi atau pertengahan musim hujan antara januari – april karena pemandangan hijau padang rumput savana dan bukit teletubbies terlihat sempurna.

Bukit Teletubbies Bromo-2

Tidak ada salahnya ketika berwisata ke Gunung Bromo, jangan lewatkan untuk mengunjungi bukit yang berada di timur gunung bromo atau biasa disebut dengan “Bukit Teletubbies”. Tapi, dilokasi ini jangan berharap bisa menjumpai Laa Laa, Po, Tinky Winky, atau Dipsy seperti dalam serial film anak. Bukit ini dinamakan Bukit Teletubbies Gunung Bromo karena bentuk dari bukit menyerupai bukit yang berada di serial film anak anak.

Bukit Teletubbies Bromo-4

Saat berkunjung di Bukit Teletubbies Gunung Bromo anda juga bisa menikmati pemandangan alam sekitar dengan rerumputan hijau dan bunga kuning sejauh mata memandang. Lokasi Bukit Teletubbies sangat stategis untuk memanjakan mata kita yang penat dengan aktivitas perkotaan dan juga tepat bagi anda yang gemar akan fotografi.

Bukit Teletubbies Bromo-3

Saat mengunjungi Bukit Teletubbies, Anda disarankan untuk membawa air minum, memakai topi, membalurkan sunscreen, dan baju lengan panjang. Kalau mengabaikan itu semua, bisa-bisa kulit Anda gosong dan dehidrasi. Jangan lupa juga untuk membawa kamera ya. Ini wajib Anda bawa saat berlibur di area Gunung Bromo dan Bukit Teletubbies.

You May Also Like

4 comments on “Melepas Penat di Bukit Teletubbies Gunung Bromo”

  1. Pingback: 10 Tempat Wisata di Banjarmasin yang Harus Dikunjungi – Wisata Indonesiana

  2. Pingback: Menikmati Kecantikan Pantai Walakiri di Pelosok Sumba – Wisata Indonesiana

  3. Pingback: Wisata Kuliner Soto Si Chang yang Nikmat di Mataram – Wisata Indonesiana

  4. Pingback: Menikmati Siomay Kita di Wisata Kuliner Bekasi – Wisata Indonesiana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *