Kecantikan Pulau Sepa Surga Bahari di Jakarta

Kecantikan Pulau Sepa Surga Bahari di Jakarta

Kecantikan Pulau Sepa Surga Bahari di Jakarta Taman Nasional Laut Kepulauan Seribu ternyata masih menyisakan pulau terbaik dengan pasir pantai terbaik yang belum tergerus abrasi laut. Pulau itu bernama Pulau Sepa dan berada di lokasi salah satu gugusan Pulau Seribu. Keindahan Pulau Sepa memang nyata karena memiliki pasir putih yang landai dan jernih sehingga banyak dimanfaatkan untuk aktivitassnorkling dan diving. Setibanya di Pulau Sepa, Anda akan disambut nuansa alami dan menyegarkan.

Eksotisme Pulau Sepa berpadu dengan akomodasi yang tertata apik. Pulau ini memiliki luas sekitar tujuh hektare dan dikelola PT. Pulau Sepa Permai yang membangun cottage dan mengelola sebuah lokasi penangkaran penyu sisik.

pulau sepa

pulau sepa1
Pulau Sepa menjadi salah satu tempat favorit bagi para penyelamyang berada di Pulau Seribu, karena diving dan snorkling merupakan kegiatan utama di pulau ini. Adanya keindahan ini tidaklah heran apabila pulau ini dijuluki, “The Paradise for Diver in Jakarta”. Pantai Pulau Sepa masih alami dan bersih dapat digunakan berenang dengan aman oleh orang dewasa maupun oleh anak-anak. Pulau ini juga menjadi lokasi yang mengasyikkan untuk aktivitas memancing di Pulau Seribu.

Air laut Pulau Sepa Kepulauan Seribu berwarna biru kehijauan, jernih dan bersih. Anda dapat melihat langsung dari permukaan saat clown fish (jenis ikan) mengintip di antara anemon. Terumbu karang di perairan ini juga cukup indah menghiasi keindahan ragam bawah lautnya.Bagi Anda yang hobi fotografi manfaatkanlah penorama Matahari terbit dan terbenam di dermaga kayu Pulau Seribu. Untuk berburu objek lainnya, Pulau Sepa dapat dikelillingi dengan berjalan kaki karena pulau ini tidak terlalu besar.(Viva)

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *