Kampung Daun, Restoran Favorit dan Romantis di Bandung

Kampung Daun, Restoran Favorit dan Romantis di Bandung

Kampung Daun, Restoran Favorit dan Romantis di Bandung. Kampung Daun adalah salah satu Tempat Wisata di Lembang Bandung yang paling artistik dan romantis menurut penulis, dan merupakan andalan kawasan Lembang sebagai salah satu tempat wisata kuliner dan wisata alam favorit wisatawan yang berkunjung di Bandung.

Kampung Daun adalah sebuah tempat wisata kuliner terbaik di kota Bandung, dengan menawarkan konsep Galery alami dan Cafe  atau biasa disebut dengan istilah Cafe and Cultur Gallery,maka tempat ini siap memberikan service pelayanan dengan memanjakan pengunjung atau wisatawan yang berkunjung untuk menikmati alam dan suasana pedesaan yang hening, fresh dan berhawa dingin serta tentunya dengan aneka menu Kampung Daun yang lezat dan menggairahkan.

Kampung Daun

Kampung Daun

Satu lagi ciri khas dari pada tempat wisata Kampung Daun adalah memiliki konsep penataan kawasan wisata yang boleh dibilang sangat cukup unik, yaitu kawasan tepian desa yang sunyi ini benar-benar di desain dengan ornamen tradisional yang antique, seperti tempat makan, saung-saungan, lesehan dan yang paling kentara adalah lampu yang menerangi kawasan ini sungguh indah, redup dan membuat suasana romantis, dan uniknya sepanjang jalan menuju ke tempat wisata favorit di Lembang, Bandung ini, pengunjung dapat melihat jajaran lampu-lampu obor di sisi-sisi jalannya.

Penulis menyarankan apabila mau berkunjung ke tempat wisata kuliner Kampung Daun, cobalah dan rasakan sensasinya suasananya dengan berkunjung pada sore menjelang malam hari, suhu udara Bandung yang sangat dingin akan menantang anda dan siap memanjakan anda dengan kelembutan udaranya yang sangat segar menemani anda menikmati setiap aneka makanan dan minuman yang tersaji di tempat ini.

Kampung Daun

Kampung Daun

Dengan lampu penerangan berwarna kuning meredup yang menghiasi penerangan sepanjang jalan yang berbelok-belok dengan dasar jalan bebatuan yang membelah deretan saung-saung panggung dari bambu dan tebing serta pepohonan yang rindang, anda akan dipaksa untuk lakukan jalan-jalan terlebih dahulu menikmati suasana kawasan wisata eksotis Kampung Daun di Bandung ini sambil menunggu pesanan hidangan aneka menu kuliner tentunya.

Kampung Daun

Sementara itu, di dalam kawasan Kampung Daun Lembang, Bandung sendiri, sejak memasuki areal ini, pengunjung akan langsung disuguhi saung-saung model atap tradisional dan bangunan menarik dengan penataan yang sangat enak dilihat mata. Namun tepat di bagian depan lokasi wisata ini, anda akan menemukan dan disuguhi dengan aneka jajanan tempo dulu seperti dodol, kembang gula gulali, kue tradisional serta permainan jaman dulu seperti Congklak, juga panggung hiburan dan gallery outlet souvenir yang bisa anda nikmati  dan beli sebagai oleh-oleh.(Dian)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *