Indahnya Gua Reed Flute Berwarna Pelangi di China

Indahnya Gua Reed Flute Berwarna Pelangi di China

Indahnya Gua Reed Flute Berwarna Pelangi di China – Kota Guilin di China ternyata memiliki sebuah Gua yang sangat luar biasa indah. Dimana Gua yang memiliki pelangi ini terletak di “241”meter dibawah permukaan tanah. Gua ini bernama Gua Reed Flute.

Gua Reed Flute

Seorang fotografer bernama Scott Graham yang baru pertama kali pernah memasuki Gua Reed Flute di provinsi Guilin Tiongkok. Berhasil mengabadikan kilauan cahaya biru dingin, merah berapi, dan juga hijau terang yang saling berpadu disetiap sisi gua. Hingga membuat Gua ini seakan dipaparkan langsung layaknya sebuah kemilau cahaya pelangi.

Gua Reed Flute-2

Namun ternyata ada seorang pemandu turis yang telah menyarankan kepada Graham untuk tidak buru-buru meninggalkan Tiongkok, sebelum ia mengunjungi gua tersebut. Hingga Graham pun mengaku tidak menyesal setelah melihat Gua tersebut.

Gua Reed Flute-3

Gua Fantastis ini didalam nya memiliki atap tinggi dengan Stalaktit dan Stalagmit yang terbentuk jutaan tahun lalu. Lampu-lampu yang dipasang sangat berfungsi memperlihatkan detail dari gua reed flute hingga terlihat seperti memiliki efek magis. Ditambah dengan sebuah danau bawah tanah yang tenang juga memantulkan refleksi pemandangan.

Gua Reed Flute-4

Ternyata Gua Reed Flute ini sudah menarik banyak perhatian pengunjung selama 1200tahun, Hingga coretan-coretan didindingnya yang bisa membawa suasana kembali ke Era Dinasti Tang Tahun “792” Sebelum masehi. (sumberberita99)

3 comments on “Indahnya Gua Reed Flute Berwarna Pelangi di China”

  1. Pingback: Menjelajah Keindahan Alam Gunung Masurai Jambi – Wisata Indonesiana

  2. Pingback: Pesona Kecantikan Pulau Satonda NTB – Wisata Indonesiana

  3. Pingback: Lima Destinasi Wisata Menarik yang Kadang Terlewatkan Wisatawan – Wisata Indonesiana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *