5 Warung Bakso Paling Enak di Bogor

5 Warung Bakso Paling Enak di Bogor

5 Warung Bakso Paling Enak di Bogor – Kota Bogor terkenal dengan julukan kota hujan. Karena itu, selalu ada kemungkinan hujan turun saat Anda sedang jalan-jalan disana. Sambil menunggu hujan reda dan menghangatkan badan, paling pas kalau berteduh di warung bakso. Dan, berikut ini ada 5 warung bakso di Bogor yang paling enak. Apa saja? Simak dibawah ini.

Bakso Seuseupan

Baso Seuseupan

Bakso Seuseupan terletak di jalan Bangbarung Raya No. 3 Bantarjati, Bogor, Jawa Barat. Kedai bakso seuseupaan ini sangat khas seperti waarung bakso pada umumnya namun cukup luas. Bakso seuseupan ini memiliki menu bakso urat dan bakso telor, ada pula mie ayam. Rasanya? Enak banget!

Seporsi basko seuseupan ini harganya hanya Rp 15.000. Bakso urat dan bakso telur disajikan bersama potongan tetelan goreng yang crunchy yang bikin kuah makin gurih. Kalau merasa masih kurang, kamu boleh memesan tetelan goreng secara terpisah. Semangkok tetelan goreng rata-rata tidak lebih dari Rp 15.000.

Bakso Boboho

Baso boboho

Warung bakso boboho terletak di jalan Bangbarung Raya No. 51, Bantarjati, Bogor. Andalan di bakso boboho ini adalah bakso uratnya yang super nagih. Selain bakso urat, menu yang tersedia adalah mie yamin. Bakso urat boboho juga disajikan dengan lima potong tetelan goreng. Seporsi bakso boboho dijual dengan harga Rp 15.000 saja. Warung bakso boboho ini selalu ramai pengunjung yang kebanyakan anak sekolah dan warga yang tinggal sekitar sana.

Bakso Gulung Bragi

Baso gulung bragi

Masih didaerah Bantarjati, warung bakso gulung bragi ini terletak di Jalan Prayu Raya No. 39, Bogor. Bakso gulung bragi memiliki tampilan yang berbeda dari bakso pada umumnya. Bentuknya lonjong, berlapis-lapis dan berwarna coklat.

Selain bentuknya yang berbeda, komposisi yang digunakan pun juga berbeda. Bakso gulung bragi ini dibuat dari adonan bakso yang dibungkus dengan kembang tahu, lalu digoreng. Seporsi bakso gulung bragi dibanderol seharga Rp 15.000 saja.

Bakso Kikil Pak Jaka

baso kikil pak jaka

Bakso kikil Pak Jaka ini terletak di Jalan Suryakencana, sebelum Gang Aut. Warung Pak Jaka ini hanya berupa tampilan gerobak sederhana dan lebih mirip dengan gerobak tukang es. Meskipun warungnya tidak besar, bakso kikil Pak Jaka ini sudah terkenal sejak tahun 1998 dan selalu ramai pengunjung.

Yang spesial dari bakso ini adalah tambahan kikil yang diberikan penjual sesuai permintaan. Seporsinya terdiri dari 8 butir bakso kecil seharga Rp 10.000. Sedangkan untuk sepotong kikil dibanderol harga Rp 9.000.

Bakso Bakar Arema Malang

Warung bakso bakar ini terletak di Jalan Surya Kencana, Bogor. Sesuai dengan namanya, bakso ini dibakar dan disajikan dengan lontong dan bumbu kacang. Dan ditambah juga dengan kuah bakso malang sebagai penetralisir pekatnya sambal kacang. Bakso bakar ini dijual seharga Rp 12.000. Bakso bakar arema malang ini dijamin akan membuatmu kenyang karena seporsinya berisi 12 butir baso.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *