5 Hotel Paling Indah di Bali

5 Hotel Paling Indah di Bali

5 Hotel Paling Indah di Bali  Pulau Bali atau yang lebih dikenal dengan sebutan Pulau Dewata ini memang sudah terkenal sampai ke mancanegara. Banyak turis asing yang datang berkunjung ke Pulau Bali untuk berwisata menyaksikan panorama alamnya yang indah. Akomodasi di Bali pun berlomba-lomba menawarkan fasilitas dan pelayanan menarik demi memikat minat para wisatawan. Contohnya seperti hotel-hotel berikut ini yang memiliki pemandangan alam yang menakjubkan.

1. Anantara Uluwatu Bali

Anantara_Bali_Uluwatu_Advance_Purchase_offer-1200

Sebuah resort yang menawarkan keindahan alam bak surga di Pulau Dewata. Anantara Uluwatumerupakan pilihan yang sangat tepat untuk berlibur atau honeymoon, karena jauh dari pusat keramaian serta dekat dengan pantai yang sangat indah sehingga menciptakan suasana yang tak terlupakan. Resort yang mempesona ini menjanjikan setiap detail kenyamanan, ketenangan serta kemewahan pada liburan Anda.

2. Hanging Gardens, Ubud

Hanging Gardens Ubud

Hanging Gardens Ubud akan membuat setiap pengunjungnya merasakan pengalaman menginap yang begitu menenangan dan menyejukkan. Daya tarik lain yang dimiliki resort ini adalah kolam renangnya yang berada di atas bukit dan menjadi salah satu dari 10 kolam renang terbaik di dunia. Kolam renangnya memang menakjubkan, dengan dua kolam yang dilapisi Batu Chandi serta dinding geometris besar dari abu vulkanik yang dipadatkan. Berenang di kolam ini tak hanya segar, namun Anda juga mendapatkan ketenangan.

3. Viceroy, Bali

Viceroy Bali

Viceroy Bali adalah sebuah resort di Ubud yang terdiri dari 25 villa mewah dengan kolam renang pribadi. Resort ini berdiri di atas “Lembah Para Raja” Bali, sebuah sebutan yang diberikan oleh penduduk setempat untuk generasi kerajaan Bali yang tinggal di desa terdekat. Viceroy merupakan satu-satunya hotel di Ubud yang memiliki helipad. Resort ini dikelilingi persawahan, lembah yang hijau serta diselimuti pepohonan, serta pemandangan sungai yang mengalir.

4. Bambu Indah, Ubud

Bambu Indah Bali
Bambu Indah berdiri di atas tambak ikan, sehingga memberikan para pengunjung pengalaman menginap yang tidak terlupakan. Sesuai namanya, ornamen bambu mendominasi Bambu Indah. Meskipun semua bangunan di sini berusia lebih dari dari 100 tahun, tempat ini mampu disulap menjadi sebuah tempat yang menawan. Hotel ini akan membawa pengunjungnya ke masa lalu, ke masa kecil di saat masih bermain erat dengan alam.

5. Nusa Dua Beach & Spa

Nusa Dua Beach Hotel

Hotel bintang lima yang berada di kawasan Nusa Dua ini menawarkan pemandangan taman tropis yang rimbun yang bisa dinikmati secara langsung dari kamar-kamar hotel. Tak hanya itu, dari balkon kamar, tamu sudah bisa menikmati pemandangan pantai karena hotel ini berbatasan langsung dengan laut hindia di sisi selatan. Nusa Dua Beach juga menawarkan kegiatan diving, snorkeling, berkano hingga arung jeram bagi para tamu.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *