Kecantikan Memukau Pulau Kelor Flores

Kecantikan Memukau Pulau Kelor Flores

Kecantikan Memukau Pulau Kelor Flores Flores punya banyak pulau dengan pantai yang cantik dan alam bawah laut yang memukau, salah satunya Pulau Kelor. Pulau sepi ini punya pasir lembut, air jernih dan terumbu karang cantik. Sempurna!

Tidak sulit mencapai pulau yang satu ini. Karena hanya berjarak sekitar 30 menit perjalanan dengan perahu dari Labuan Bajo. Pulau Kelor menjadi salah satu destinasi favorit untuk snorkeling dan bermain di pantai.

Pasirnya bersih dan airnya sangat jernih menjadikan siapa saja yang datang langsung ingin segera melompat ke dalam air. Ditambah, dasarnya yang landai serta tanpa karang sehingga tak perlu kuatir terluka karena terinjak karang di Pulau Kelor tersebut.

pkl
Terumbu karang yang ada di Pulau KelorĀ cukup padat dilengkapi dengan aneka ikan yang warna-warni dan lucu. Snorkeling di sana jadi pilihan yang sangat sempurna. Siap-siap gemas melihat ikan badut atau yang biasa disebut dengan ikan nemo di antara anemon.

pkl1

Ombak di pantai ini juga cukup tenang sehingga bisa jadi tempat tepat untuk melakukan free dive. Dasar yang cukup dalam dengan terumbu karang yang cantik bisa ditemui di area yang tidak terlalu jauh dari tepi pantai Pulau Kelor.

Pulau Kelor ini tidak berpenghuni namun cukup sering didatangi wisatawan yang telah selesai menjelajah Taman Nasional Komodo. Kebanyakan wisatawan datang ke pulau ini sebagai tempat singgah terakhir untuk snorkeling atau bermain di pantai sebelum kembali ke Labuan Bajo. (sst/sst) Indonesiana

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *